Minggu, 30 Mei 2010

ONDINE

Release Date : 4 June 2010
Genre : Drama | Fantasy
Source : DVDScr
Director : Neil Jordan
Starring : Colin Farrell, Alicja Bachelda
-------------------------------------------------







Download File:
Ondine (2009) DVDScr.001
Ondine (2009) DVDScr.002
Ondine (2009) DVDScr.003
Password : 300mbfilms.com
Subtitle Indo | English
[Join With HJ-Split]

------------------------------------------------------------------------------------------------------
REVIEW

Irlandia adalah negeri yang tak lepas dari mitos-mitos lama seperti putri duyung dan peri. Saat Syracuse (Colin Farrell) menemukan seorang wanita yang terjebak dalam jaringnya, nelayan ini tak bisa menjelaskan siapa wanita yang ada di hadapannya ini. Namun seiring perjalanan waktu, misteri yang melingkupi wanita ini pun terungkap dan bisa jadi sebenarnya dongeng pun bisa jadi kenyataan.

Awalnya Syracuse mengira kalau wanita bernama Ondine (Alicja Bachleda-Curus) ini adalah putri duyung seperti dalam dongeng. Saat Syracuse mengajak Ondine pulang dan menemui putrinya yang cacat, Annie (Alison Barry) yakin kalau Ondine adalah bukti kalau mitos yang selama ini berkembang bisa jadi memang sesuatu yang nyata.

Seiring waktu, cinta pun mulai tumbuh di hati Syracuse dan Ondine. Namun kebahagiaan ini sepertinya tak berlangsung lama karena sebuah kecelakaan terjadi dan sosok ganas dari masa lalu Ondine pun muncul. Mampukah Syracuse dan Ondine melewati ujian berat ini? Atau mereka harus kalah dengan kenyataan hidup yang sepertinya tak berpihak pada mereka berdua.


0 komentar:

Posting Komentar

Luangkan waktu Anda untuk menulis komentar untuk mempermudah merespon posting ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More