Selasa, 23 Maret 2010

Lamaran Pekerjaan

Hal : Lamaran Pekerjaan Jakarta, 14 November 2008

Kepada Yth,

HRD Manager

di tempat

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya terima bahwa saat ini adanya lowongan pekerjaan di perusahaan Bapak/Ibu, maka perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam perusahaan Bapak/Ibu.Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama : Abdul Rohman

Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 2 Juni 1987

Alamat : JL.Stadion Mini Rt 007/02 No.42 Cijantung, Jakarta

No.telp : 0856 95100 442 , 021 98788494, 021 95333876

Pendidikan terakhir : Madrasah Aliyah Negeri 2 Jakarta lulus th.2006

Status : Belum menikah

Untuk bahan pertimbangan dan evaluasi, bersama ini terlampir daftar riwayat hidup saya. Dan segala keterangan tambahan sebagai pendukung profile saya seperti ijazah dan surat-surat keterangan lainnya, akan saya bawa pada saat interview.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Demikian saya sampaikan. Atas perhatiannya, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Abdul Rohman


Daftar Riwayat Hidup

* Data Pribadi

Nama
Jenis kelamin
Tempat, tanggal lahir
Kewarganegaraan
Status perkawinan
Tinggi, berat badan
Kesehatan
Agama
Alamat lengkap

No. Telepon, Hp
E-mail

: Abdul Rohman

: Laki-laki

: Jakarta, 2 Juni 1987

: Indonesia
: Belum menikah
: 165cm, 50 kg
: Sangat Baik
: Islam
: JL.Stadion Mini Rt 007/02 No.42 Kel. Cijantung Kec. Pasar Rebo - Jakarta Timur
: 021 98788494,021 95333876, 0856 95100 442

: rco_cute@yahoo.co.id

* Pendidikan

» Formal

- SDN 02 CIJANTUNG – JAKARTA TIMUR, lulus th. 1999
- MTs Negeri 17 JAKARTA , lulus th. 2002
- Madrasah Aliyah Negeri 2 JAKARTA, prog. IPS , lulus th.2006

» Non Formal

- Pelatih dan Pembina Pencak Silat Setia Hati Terate

- Karang Taruna

* Pengalaman Kerja

- Bekerja di PT. Metro Garment sebagai Operator Staff

- Bekerja di Olympic Garment Industry ( KBN )sebagai Operator staff

- ITC Depok sebagai SPB

- Gran Melia Hotel Jakarta sebagai Banquet Dept.

Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan digunakan dengan sebaik mungkin.

Hormat saya,

Abdul Rohman

0 komentar:

Posting Komentar

Luangkan waktu Anda untuk menulis komentar untuk mempermudah merespon posting ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More