Jumat, 23 April 2010

FIGHTING




Date Released : 24 April 2009
Quality : BDRip -XviD
Info : imdb.com/title/tt1082601
Lihat : Trailer
Starring : Channing Tatum, Zulay Henao
Genre : Action | Drama | Sport
----------------------------------------





Download File
----------------------------------------
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Shawn MacArthur (Channing Tatum) sebenarnya tak pernah bercita-cita menjadi petarung. Ia datang ke New York untuk sekedar bisa bertahan hidup dari menjual barang-barang bajakan setelah keluarganya hancur berantakan. Namun nasib Shawn segera berubah ketika ia bertemu Harvey Boarden (Terrence Howard).

Harvey merupakan seorang penipu sekaligus pelatih petarung jalanan yang biasa bertarung untuk sejumlah uang di arena pertarungan bawah tanah. Harvey kemudian meyakinkan Shawn bahwa ia punya bakat untuk jadi petarung dan ia bisa mendapat banyak uang dari bisnis ini. Shawn yang mulai tertarik kemudian setuju mengikuti kompetisi pertarungan bebas ini.

Dalam waktu singkat, Shawn berhasil meraih popularitas sekaligus uang dalam jumlah banyak. Meski tak pernah mengikuti kompetisi semacam ini sebelumnya, namun naluri survivor Shawn membuatnya berhasil mengalahkan para petarung di sana. Tapi, tidak mudah untuk keluar dari arena pertarungan. Shawn harus mati-matian berjuang untuk keluar dari arena perjudian yang melibatkan nyawa manusia ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Luangkan waktu Anda untuk menulis komentar untuk mempermudah merespon posting ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More