Jumat, 23 April 2010

FLAWLESS



FLAWLESS

Date Released : 26 September 2007 (Indonesia)
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0780516
Lihat : Trailer
Starring : Demi Moore, Demi Moore
Genre : Crime | Drama | Thriller

---------------------------------------


Download File : CD1 & CD2
Download Subtitle English
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E V I E W

Film Flawless diambil dari kisah nyata pencurian berlian yang berlokasi di London tahun 1960-an. Film ini menceritakan tentang seorang tukang sapu Hobbs (Michael Caine) yang akan mengundurkan diri dari tempat bekerjanya. namun dia tidak ingin keluar dengan tangan hampa. Ia berencana merampok seluruh permata milik kantor/perusahaannya, London Diamond Corporation.

Akhirnya dia menemukan 'patner' seorang eksekutif di perusahaan tersebut bernama Laura Quinn (Demi Moore), untuk membantunya mencuri berlian dari perusahaan tempat mereka bekerja. Laura Quinn merupakan satu-satunya manajer wanita asal Amerika lulusan Oxford berusia 38 tahun yang masih tetap lajang. Quinn bertugas mendapatkan kode pembuka pintu besi yang setiap dua minggu sekali berganti. Sedangkan eksekusi diserahkan kepada Hobbs. Di sebuah pesta, Quinn berhasil menyusup ke ruang kerja Ashtoncroft, sang direktur perusahaan dan mendapatkan nomorkode pintu besinya.

Mulanya rencana terlihat akan lancar, tapi kemudian seluruh ruang kantor dipasang kamera pengintai close circuit television (CCTV) yang saat itu tergolong sangat canggih dan terpasang 24 jam. Setiap langkah menuju lorong penyimpanan bisa terdeteksi.

Lalu Quinn menemukan fakta bahwa setiap satu menit layar akan berhenti merekam. Namun itu mustahil memanfaatkan waktu 60 detik membawa seluruh permata tersebut, apalagi kondisi Hobbs yang tidak sempurna berjalannya. Selain itu lorong menuju tempat penyimpanan juga sangat panjang.

Akhirnya Hobbs mulai beraksi. Ia mendorong kereta sampahnya, mengepel di lorong gerbang besi. Dari ruang penjagaan, melalui kamera petugas melihat ia menggosok marmer. Seluruh geraknya tertangkap. Namun, esok harinya diketahui bahwa ruang penyimpanan berlian kosong. Seluruh permata ludes dan berlian yang akan digunakan untuk sebuah pameran juga hilang. Bagaimana Hobbs bisa membawa sedemikian banyak berlian yang bila dibungkus berkarung-karung itu? Lewat mana ia keluar?

0 komentar:

Posting Komentar

Luangkan waktu Anda untuk menulis komentar untuk mempermudah merespon posting ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More